Minggu, 21 Agustus 2011

Aku Pengganti Bapakku


Aku Dod Umurku sekarang 35tahun,aku mau menceritakan kisah cintaku dengan ibu kandungku sendiri 9tahun yang lalu,waktu itu umurku masih 26 tahun dan ibuku berumur 47 tahun Ibuku seorang janda, Bapakku meninggal waktu aku berumur20 tahun, dan aku anak tunggal.Ibuku bernama Ros,wajahnya cantik,kulit putih bersih,badan montok,tinggi 160cm beratnya 70kg, sejak umurku 24 tahun aku semakin
sayang pada ibuku, dan inggin menggauli ibuku sendiri,aku paling terangsang jika melihat leher ibuku yang putih mulus dan ada anak rambut di tengkuk lehernya,inggin sekali aku mencium atau menjilat leher ibuku saat itu, jika aku onani aku selalumembayangkan tubuh ibuku, dua tahun sudah aku selalu memuja ibuku dalam kerahasiaanku,.....setelah aku ber umur 26 tahun aku semakin tidak kuat menahan hasratku ini inggin menyetubuhi ibu kandungku sendiri, malam itu jam 9 malam ibuku sudah tidur dikamarnya, setengah jam kemudian aku menyusul ibu kekamar,aku bangunkan ibuku dan aku utarakan niatku, aku sangat mencintainya dan inggin menjadi pengganti bapak dalam hal apapun termasuk dikamar,,ibuku kaget luar biasa dan menjalaskan bahwa itu tidak boleh,,lalu aku ancam ibuku kalau ibu tidak mau aku akan bunuh diri saja,lalau ibu berkata "jangan ya sayang,,,,,cuma kamu milik ibu sekarang,,,,ibu mau asal kamu janji nggak akan bunuh diri,,,dan kamu juga harus janji tidak akan meninggalkan ibu",,,,, "iya bu,,,aku janji asal ibu mau jadi istriku,,,,aku sudah lama mencintai ibu,,,,aku inggin ibu jadi milikku saja,,,," "ooh sayang,,, ibu sebenarnya juga butuh laki laki untuk penganti bapakmu,,,tapi kalau kamu mau sama ibu , ibu sanggat bahagia,,,,tapi apa kamu udah berfikir matang matang,,,ibu sudah tua,,,dan gemuk,,,kan masih banyak wanita cantik,,,," "tidak bu,,,aku tetap mencintaimu dan mengginginkan mu,,,,tak ada wanita lain secantik dirimu bu,,,,"dan aku melai mendekat an aku peluk ibuku, dan ibu juga balas peluk aku,,,,lama aku saling peluk,dan aku mulai mencium bibir ibuku , aku lumat lumat bibirnya dan ibu juga mulai membalas lumatanku,,,lama kita saling kulum lidah kami saling membelit,kita saling tukar air ludah kita, ....aku geser ciumanku ke pipi ibuku dan ke daun telinganya aku jilat jilat lobang telinga ibu dan ibuku mendesis "ssssssttttttzzzzz oooohhhhhh anakkuuuu,,,,"dan aku ucapkan "aku mencintaimu bu,,,,,maukah kamu jadi istriku sayanggg,,,," ibuku menjawab " ohhhh sayangg,,,anakku sayang,,,,sssssttttzzzz aku mau jadi istrimu mas dodi,,,,,,"lalu aku jilati leher dan tungkuk ibuku lama sekali aku nikmati leher ibuku yang putih mulus itu,,,,,aku gigit gigit kecil dan aku buat cupang di leher ibuku, seakan akan aku sudah memilikinya aku tak bosan mencium menjilat leher dan tengkuk ibuku,,,,sampai ibuku jadi pasrah dan kelihatanya ibu kalimax akibat lehernya aku sedut,,,, "ooooohhhhhsssssssstttttxzzzz sayang,,,,,,ibu keluar sayang,,,,,,ssssstzzz ibu mencintaimu anakku sayang,,,,,,oooohhhhh sssstttttzzzz",,,,aku buka daster ibuku dan aku copot BH dan celana dalam ibuku. aku ciumi lagi dada dan punting susu ibuku,,, aku kenyot kenyot puntingnya,,, aku angkat lengan ibu dan ku cium ketiak ibuku yang bersih dan wangi itu,,,,"oooohhhhhh bu,,,,,, tubuhmu nikmat sekali sayang,,,,,,,,,,oooohhhhh rosssss aku mencintaimu",,,,,dan kulihat ibu tampak tersenyum manis sekali,,,sambil kuremas remas susu ibuku aku kulum lagi bibir ibuku kita ciuman lagi,,,dan aku cium seluruh wajah ibuku dan aku turun dan mencium vagina ibuku, jembut ibuku tidak terlalu banyak,,,langsung saja aku jilat vagina ibuku lama sekali sampai ibu kalimax lagi yang ke dua,,,, lalu aku naik keatas dan mencium mulut ibuku lagi,,,,,sambil kita saling kulum aku telanjangi diriku, dan penisku sudah mengacung kaku,,ibuku langsung pegang penisku dan mengarahkan ke vaginanya,sebelum ku tekan kita saling berpandangan dan saling senyum dan ibuku menganggukkan kepala,aku langsung darong penisku masuk kedalam vagina ibuku,,,, " oooohhhhh sayang,,,,penismu panjang dan nikmat nak,,,,,,,ooooohhhhh sssssttttzzzzz" ibuku mengerang. dan aku genjot pelan penisku yang ber ukuran 20cm dan 4inci itu, sambil menikmati nikmatnya vagina ibuku yang masih serat dan pulen ini, " ooohhhh bu,,,,,vaginamu nikmat sekali sayangg,,,,aku tidak akan menyesal menjadikanmu istriku,,,,,,ooohhhh rosssss,,,,aku inggin anak darimu sayang,,,,,,," dan ibu tidak menjawab cuma dengan senyuman dan anggukan saja sambil menikmati penisku yang keluar masuk vaginanya,,,. ibu terus merintih rintih nikmat sambil menyebut yebut namaku,,,,,,setelah kurang lebih 20 menit aku mau keluar, dan ibuku juga akan keluar yang ketiga kalinya, "oooohhhh sayangggg,,,,ibu mau keluar sayang,,,,ssssssttttzzz sirami rahim ibu nak,,,,,," oohhh buuuuu,,,aku juga mau keluar sayang,,,,,aku mau mengisi rahimmu ya sayang,,,,ooooohhhhhh!!!!!!!!!" dan crot crot....ada 5X tembakan sepermaku memenuhi rahim ibuku dan bersamaan ibuku juga keluar,,,,kita saling berpelukan erat sekali,,,,,,sambil aku jilat jilat leher ibuku ,,,,dan aku masih saja menyatu di atas tubuh ibuku,karna waktu aku mau menarik penisku ibuku menahanku sambil berbisik..."jangan dicabut sayangggggg biar benihmu mengisi rahim ibu dulu ya mas"......aku dan ibu saling tersenyum sambil saling mencium....setelah 20 menit aku cabut penisku dan aku langsukng tidur di sebelah ibuku,dan ibu terus memelukku,,,dan kita ketiduran sampai pagi....paginya ibu bangun duluan dan kelihatan berseri seri,,,,dia ada di dapur dan aku peluk dari belakang sambil kujilat tengkuk lehernya " pagi sayanggggg" ibuku berkata, aku jawab, "pagi juga bu,,,," terus ibu bilang lagi, "kamu itu gimana sihh,,,,,katanya aku sekarang istrimu kok masih panggil aku bu?????kalau hanya kita berdua aku inggin di panggil sayang atau namaku saja gak papa ko mas,,,,,kan mulai tadi malam iub sudah sah jadi istrimu",,,,,,sambil ibuku tersenyum,,,aku jawab" terimakasih sayang,,,,,aku makin mencintaimu ros....." dan kita langsung kuluman bibir lagi.kita lama sekalu saling ciuman aku kasih ludahku dan ibuku langsung telan ludahku,,,,,tek terasa kita sudah telanjang lagi,,,,,dan di dapur kita main lagi selama 1jam,,,,, setelah 1bulan kemudian ibuku hamil ibuku sangat bahagia sekali dan akupun juga demikian,,,,,hubunganku dengan ibu semakin panas saja sampai anak kita lahir......3tahun kemudian ibu hamil lagi pada umur51 tahun. dan setelah itu ibuku tak dapat bisa hamil lagi karena sudah menpause.tapi kami masih terus bersetubuh dan semakin hot saja,. hingga kini umurku sudah 35 tahun aku tetap menjadikan ibuku sebagai istriku,aku janji tidak akan menikah selama ibuku masih ada, karena dia sudah memberikan kenikmatan yang sangat nikmat padaku. terimakasih sudah membaca ceritaku. jika anda punya kelainan sek seperti saya coba aja pada ibu kalian.jangan perkosa ibumu,karna dia akan memberikan padamu jika kamu mengatakan dengan sungguh sungguh.dan berjanji akan menyayangi dia sampai mati. ini semua cerita sesungguhya,terserah kalian pembaca percaya atau tidak, aku asli anak indonesia.di daerah Jawa Timur.maaf aku tidak akan mengatakan tempat tinggalku dengan jelas. Terima Kasih.

4 komentar:


  1. =================

    FOTO-VIDEO HOT TERBARU
    =================


    JANDA PAMER MEMEK




    NGINTIP JANDA MANDI


    DIPERKOSA 50X


    KAKEK NGENTOT ABG


    MAHASISWI MAKASAR


    NGENTOT ANAK SMP


    TANTE GIRANG JAKARTA


    ++++++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++
    ++ ++ ++ +++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ +++++ ++ +++ +++++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++
    ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ ++ +++ +++

    BalasHapus
  2. Fuuuuh hebat bisa dpt ibu seperti ni? Email aq utk kepuasan yg berbeda.ppreeth8827@gmail.com

    BalasHapus