Senin, 22 Agustus 2011

Kenikmatan Kepuasan Bersama (5)

Aku meremas pipi adikku saat dia menjilat ujung penisku dan memintanya untuk membuka mulutnya. Saat ia membuka mulut, saya memimpin penisku berdenyut-denyut ke mulutnya dan mendorong di kenop bengkak antara bibirnya. Kakakku Kavitha mencoba mundur, takut tombol besar, yang benar-benar bisa mengisi mulutnya, tapi aku diblokir mundur nya dengan menangkap bagian belakang lehernya. Aku memegang kepala adik saya mantap dan mendorong ayam saya yang mendalam dalam ke mulutnya dan bibirnya tanpa sadar menutup sekitarnya. Lalu aku mulai fucking mulut adikku dengan ayam hard. Kavitha awalnya takut sedikit tetapi perlahan-lahan mulai menyukai nuansa bola perusahaan lembut daging di mulutnya. Dia mulai mengisap itu rakus dan segera duduk pasif antara kedua kaki saya dan menikmati sensasi menjadi mulut kacau.

Segera Aku datang eksplosif di mulut adik saya, memegang kepalanya mantap dengan tangan saya sebagai penis saya jetted keluar krim kental panas di mulut kakakku. Saya melihat dengan kepuasan sebagai adikku dipaksa untuk mencicipi krim saya dan menelannya. Dia tampak menikmati rasanya sambil menelan ludah ke bawah terus setelah ragu-ragu awal.

Setelah saya mengosongkan semua cum saya di mulut adik saya, saya menarik penis lemas dari mulutnya. Aku mencium mulut ketika aku mulai melepas saree-nya. saree datang segera mati. Lalu aku perlahan-lahan membuka kancing blusnya dan dicopot dari bahunya. Lalu aku mengikat simpul rok dalamnya dan mendorongnya ke jari-jari kakinya. Sekarang adik saya hanya bra dan panty. Aku melepas kait bra-nya dan dirilis mangga segar nya. celana dalamnya tidak dapat menyembunyikan semak tebal terlihat di sekeliling lapisan bagian dalam dan lembut pus gemuk itu hanya terlihat melalui bahan transparan. Hatiku mulai untuk memompa darah cepat. napas kami menjadi terlihat. Akhirnya saya pealed panty adik saya dan mengungkapkan hartanya.

Semua waktu ini adikku menutup matanya dan ada di trans. Para roti gemuk putih dari vagina adik saya dengan crack yang dalam antara mereka yang sangat mengundang dan aku jatuh pada mereka. Wajahku dimakamkan di pipi vagina kakakku. Aku menjilat mereka sabar, sedikit daging yang lembut, mengambil teguk besar dari vagina berbulu di mulutnya dan mengisapnya. Aku tidak mengacuhkan adik saya dan sedikit erangan keras. Dia memekik dengan rasa sakit dan Kesenangan. Aku mencium dan menjilat itu sampai ia tenang.

Aku mengambil kaki adik saya dan menempatkan mereka di pundak saya, satu pada setiap sisi leher saya. Saya kemudian menyambar pinggang sempit dan menariknya ke arahku, sampai selangkangannya dikukus bertemu wajahku. Aku terjun ke selangkangannya, terletak mulut saya yang mendalam di hutan nya, menjilati dan berbau. Bau musk sangat menyengat. Aku menjilati pahanya yang bersih dan kemudian pengikatan mulut saya di bibir merah subur vagina kakakku, dan mulai mengisap mulut vagina. Daging hangat lembab mulut menyelimuti saya sebagai lidah saya melesat jauh ke dalam vagina nya.

adik saya membawa paha yang kuat bersama-sama di cocok gairah, klem kepala di wakil dan mulai memantul, grinding lustily selangkangannya ke wajah saya. Dia datang langsung, dengan bergidik. Kakakku menjerit dalam kenikmatan. aliran panas nya jus cinta keluar dari lubang vagina seperti air mancur panas dan mencuci muka saya dan mulut. Saya menyukainya seperti anjing dan tidak terbuang.

Saya terus mengisap selama hampir setengah jam, adik saya datang lagi dan lagi dan membuat kepala saya benar-benar basah dan lengket. Sekarang ayam saya hard rock dengan keinginan untuk menembus gua harta adik saya. Setelah lain dari orgasme adik saya berdenyut, aku mendorong paha gadis itu pergi dan datang atas tubuhnya. Aku mount dengan cepat dan sebelum kavitha adik saya sepenuhnya menyadari apa yang terjadi, saya menyebar pahanya terpisah, dan dimasukkan penisku ke dalam vagina nya berdenyut-denyut menetes. Itu begitu basah yang ayam bengkak saya masuk tanpa perlawanan ke dalam bagian ketat licin. Aku menerjang keras dan masuk jauh ke dalam gua hartanya maka hanya kakak saya merasakan pelebaran vaginanya.

Kakakku menjerit dan menjerit kesakitan, merasakan vagina diisi dengan ayam tebal saya. Aku mengatupkan mulutku pada bibirnya, memotong menjerit dan mulai brengsek itu segera, dengan stroke yang kuat panjang, ayam membesar saya bergerak seperti palu godam di bagian lembut basah. Adikku meronta-ronta sekitar, mencoba untuk membebaskan diri tapi aku sepenuhnya memegang kendali.

Aku mengabaikan protes terlambat dan jeritan dan mengisap mulutnya terus menerus dalam melahap ciuman dan terus memukul-mukul pergi dengan sukacita di vagina lembut. Akhirnya ia menanggapi dengan mencium saya kembali serta membungkus paha di sekeliling tubuhnya. Aku bisa merasakan ujung leher rahim kakakku mengelus penisku tombol pada titik penetrasi terdalam dan aku bertanya-tanya pada kedalaman vagina, yang mudah bisa ambil di penisku tujuh-inci. "Apakah Anda ok, Akka?" Aku bertanya dan dia mengangguk saat aku menabrak dalam cepat dan dia mengerang. Aku fucked adikku penuh semangat, dan suara penisku bergerak di vagina basah perawan-nya sangat erotis. Adikku terus berdatangan terus setiap beberapa detik, dia vagina menjadi basah dan lebih basah. Segera aku mencapai klimaks, menyodorkan jauh ke dalam vagina kakakku dan ejakulasi semburan air mani kental panas di rahimnya. Kami berbaring tenang dalam pelukan masing-masing, berciuman sayang.

Kami terus bermain sepanjang malam dan akhirnya tidur dengan wajah di dadaku.


Di pagi hari, saat aku berjalan dari kamar untuk kencing, saya melihat ibu berdiri di samping pintu, aku mencium keras dan mengatakan "Amma, putri Anda begitu seksi, sama seperti Anda".

"Bagaimana Anda tahu, Anda belum fucked ibu mertuanya, hanya fucked istri dan ibu" ibu menjawab kinkily.

Mendengar hal ini membuat saya begitu horny aku hanya mendorong ibu saya ke dinding di lemari yang dekat dengan mengangkat saree dan rok, dan mulai berdebar dan membiarkan longgar cum saya semua di atasnya.
"Sekarang, saya telah fucked ibu seksi saya-di-hukum juga" kata saya dan ibu saya tersenyum mengangguk.

Kami kemudian bergeser rumah kami di kawasan pinggiran kota di mana tidak ada yang mengetahui hubungan kami dan memulai hidup baru kami. fantasi lisan saya dengan ibu yang akhirnya menyadari selama kehamilan saat dia mengisap dan aku mengisap nya, sekarang kami bertiga tidur di ranjang yang sama. Kavitha kakakku tidak ingin hamil selama beberapa tahun dan kami berdua sepakat untuk itu. Ketika ibu mulai menyusui, baik Kavitha dan aku menghabiskan berjam-jam hanya mengisapnya. Kavitha suka melihat saya ibu fuck saya, saat dia berdiri telanjang mengusap klitorisnya.

Segera anak pertama saya lahir, kami semua bahagia; ibu mengundang saya untuk mengisap susunya dengan menunjuk payudara susu nya ditutupi dengan susu kepada saya mengatakan saya menyebabkan semua ini. Saat aku menghisap susu ibu, aku sadar bahwa aku sungguh beruntung suami, anak, anak-dalam-hukum semua pada waktu yang sama. Aku senang ini hanya keluarga yang mencintai ibu saya, adik dan aku yang ingin. Sudah 5 tahun sekarang, aku sudah memiliki anak melalui adik saya dan kita tidak membiarkan mereka tahu tentang hubungan kita dan kita tidak bermaksud. Ibu dan sis berdua bahagia dan kami hanya membawa pada bersenang-senang. istri saya tidak pernah membiarkan aku tidur tanpa menggedor mereka, dan saya tidak memiliki keluhan tentang itu baik! Kami senang karena kami menjadi sebuah keluarga yang normal.

3 komentar:

  1. HOT | HEBOH | HANGAT | SERU
    ___________________________

    MANIAC BOKEP
    _____________
    MEMEK PACARKU
    _____________

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



      Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



      Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



      Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



      Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



      Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



      Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



      ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



      Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


      Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

      Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

      Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

      Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

      Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

      Hapus