Senin, 22 Agustus 2011

Kenikmatan Kepuasan Bersama (3)

Ibuku dan aku ditinggalkan sendirian di ruang tamu. Kami berdua diam dan hanya saling berpelukan, dan kemudian aku akhirnya mencium ibu di bibirnya, segera lidah menyentuh kami, karena kami menjelajahi setiap mulut orang lain.

"Aku mencintaimu, Amma" Aku mengerang, dan ibu saya mengeluh "Aku cinta padamu Suresh"
tangan saya pergi ke pinggang dan kemudian ke payudaranya. Aku meremas dan payudara lembut saat aku menyentuh di sana. Dia berhenti saya dan berkata, "Sayang, aku juga ingin ini sekarang, tetapi marilah kita menunggu perkawinan yang tepat dan melakukan semua ini setelah itu, untuk saat ini mari kita hanya membatasi untuk ciuman" Saya kecewa tapi tetap bahagia ibu bersedia menikah saya dalam terbuka.
Kavitha tetap pernikahan kami di sebuah kota kecil terdekat dalam waktu seminggu menyiksa, mengundang beberapa orang yang tidak tahu hubungan kita seperti pemilik toko, yang terkejut untuk mengetahui kami hanya bergerak dan tidak menikah. Sebagai mantra sedang bernyanyi, ibu saya terlihat sangat cantik dalam gaun pengantin dia tersenyum, aku tersenyum padanya, adik saya tersenyum pada kami berdua, tugasnya menjadi mak comblang berhasil dicapai. Sebagai imam kemudian meminta saya untuk mengikat mangalasutra, leher ibuku tampak begitu bersih seperti yang saya sedikit mendorong rambutnya samping, jari kelingking saya berlama-lama di lehernya saat aku mengikat benang suci yang sama yang saya terikat di lehernya seminggu sebelum di kami perkawinan simbolis, bahkan saat saya sedang mengalami keras pada semua terlalu jelas melalui saya dhoti (mirip dengan sarung). Dia menatapku tersenyum dan semua orang meminta pengantin untuk bangun. Orang-orang berkumpul di sekitar melemparkan akshata (beras mentah) pada kami berkat serikat suci kami. Kakak saya berbisik kepada kami, untuk keponakan atau n!
iece segera. Ibuku mendengar itu dan tersenyum padanya dan memegang telinganya dengan cara yang menyakitkan dan kemudian menatapku penuh kerinduan.
pengaturan pertama kami malam itu semua dibuat oleh Kavitha, dan aku berada di tempat tidur menunggu istri tercinta saya, juga ibu saya. Ibuku masuk dalam saree krim yang indah, dengan perhiasan dan emas, dan sabuk emas di sekitar perutnya. Dia susu di tangannya dan dia tampak malu-malu menyerahkannya kepada saya.
"Duduklah, Amma" kataku meletakkan tangan saya di atas tempat tidur di sampingku. Dia taat dan duduk dan tangan saya berkeliling ke tangannya. "Aku mencintaimu, Amma"
Ibu masih diam, malu-malu menatapku dengan matanya terbuka lebar. Ketika ia menyerahkan susu kepada saya, saya mengambil tangannya perlahan ke arah mulut saya dan menghirup itu. Saya kemudian menunjuk kembali padanya dan membuatnya mengambil seteguk masih menatapku dengan penuh semangat, aku mendorong lebih keras sehingga susu akan tumpah sedikit di wajahnya. Ibuku memiliki kumis susu lucu saat aku mencium mulutnya dan menjilat susu di wajahnya.
Sekarang ibu saya memejamkan mata, tidak mengucapkan sepatah kata pun. Aku perlahan-lahan menjatuhkan Palu ke bawah, dan melihat payudara cantik yang diselenggarakan oleh bajunya, "Saya suami ibuku" aku berbisik dan dia hanya tersenyum senyum terseksi kembali padaku.
"Aku mencintaimu, Amma" kataku ketika tangan saya mulai perlahan-lahan untuk mencubit pinggangnya dan aku mengusap blus backless-nya. Ibuku yang telah diam sampai saat itu tiba-tiba berteriak, "Aku cinta Suresh, aku mencintaimu, Aku mengasihi putra saya, saya istri anak saya".
Saya memandangnya dan mencium mulutnya semakin terangsang dalam proses sebagai saya perlahan-lahan membaringkannya di tempat tidur, aku melepas baju saya dan penisku sudah menonjol keluar dari dhoti, saya mulai menarik keluar saree-nya dari bawah saat ia menatap saya kepingin konten untuk saya memimpin di negeri kami sebagai suami-istri. Lalu aku perlahan-lahan membuka kancing blusnya dan dicopot dari bahunya. Lalu aku pindah ke rok dan mulai untuk melepaskan simpul-nya. Sekarang ibu terengah-engah. Segera aku membuka ikatan simpul dan membuat ibu saya bangkit dari tempat tidur, rok yang jatuh ke tanah.
Sekarang ibu saya hanya dalam perhiasan, sebuah melihat melalui bra warna kuning dan celana. Dia tampak begitu seksi dan dia tersenyum padaku malu-malu. Kemudian ibu saya bekerja sama saya untuk membuka bra-nya dan itu datang dari patuh. bola lembut ibuku melompat seperti anak anjing kecil. Lalu aku memegang pita elastis celana dalam ibuku dan pealed itu darinya. Wow, ibu saya benar-benar berdiri telanjang di hadapanku hanya dengan permata. Dia tampak seperti seorang dewi di bait suci. Aku berbaring di tempat tidur dan aku berbaring di dia hanya seperti itu dan mencium mulutnya, ayam keras saya mencoba untuk memasuki vagina melalui dhoti saya, saya dihapus dhoti saya untuk melepaskan anggota hard. Ibuku berbaring disana hanya tersenyum ketika aku mencium pipi hidung, dan telinga.
"Suresh, aku mencintaimu" gumam Ibu. "Aku akan menjadi istri yang baik bagi Anda, istri Anda akan melakukan apapun yang Anda inginkan, telah aku, sayangku"
Ketika saya mendengar ibu berbicara demikian, aku mencium payudaranya dan mengisap putingnya, mengisap lebih keras dan lebih keras saat ia mengerang. Lidahku bergerak turun melingkari pusarnya menyentuhnya dengan basah. Saat aku melihat vagina basah dan menempel, aku membuka kaki ibuku terpisah dan mencium vagina, menikmati bau manis, aku menjilati vagina nya. Lidahku tanpa henti pindah masuk dan keluar berulang sebagai ibu saya menggeliat kakinya dan kemudian menggenggam mereka bersama-sama memegang kepala saya di dalamnya.
Lidahku tenggelam dalam vagina jus mengumpulkan di atasnya. Dengan kedua tanganku aku bermain dengan payudaranya.
"Suresh, suami saya bercinta kepada saya", bisik ibu.
Aku menatapnya dan kemudian perlahan-lahan menciumnya, dan menempatkan ayam keras saya di perutnya. Mata ibuku melebar saat dia mengangkat tangannya dan memegang anggota saya berdenyut-denyut, dia meremas penisku ketat dan melingkari jari-jarinya pada ujung, mengirimkan saya terpesona, "Oh Amma, yang begitu baik" aku menangis.
Ibuku tersenyum dan membawa dirinya dan menciumnya, menjilati bagian atas, "Bagaimana bahwa madu" ia bertanya saat aku mengerang dalam apresiasi. Ibu terus menjilat, aku hanya begitu keras.
"Suresh, aku ingin segalanya dalam diriku, pertama kali" katanya.
Aku tidak mengucapkan sepatah kata pun, hanya tersenyum padanya saat aku dorong penisku di dalam vagina perlahan-lahan menciumnya di mulut. Saya mulai membenturkan ibuku masuk dan keluar, saya makan ibu saya, karena saya terbentur pada lebih keras dan lebih keras, rintihan semakin keras, keluar berkeringat tubuh bentrok satu sama lain, suara dari cairan di dalam vagina ibu saya sedang membuat itu yang banyak lebih erotis saat aku mendorong dan menarik masuk dan keluar, menuju sisi, berusaha untuk mencapai setiap ruang dia sebagai kami berdua mata kita tertutup.
Aku gerinda vagina indah keibuan ibuku seksi yang sekarang milikku untuk selamanya, saat aku menatapnya menunjukkan kesiapan saya untuk datang, dia mengangguk diam-diam mengatakan dia sudah siap, saya tidak bisa mengendalikan lagi, aku disimpan seluruh cum saya dalam dirinya, dan segala sesuatu vagina ibuku menelan ludah di dalam dan tidak menyia-nyiakan setetes. Aku berbaring di dia hanya seperti itu untuk apa-apa sedangkan kedua eachother mencium, ibu saya memakai tapi perhiasan pada dirinya. Pengalaman pertama saya begitu menyenangkan dan itu juga dengan salah satu dari dua wanita yang paling kucintai.
sepanjang malam kami dihabiskan di kita berdua menjelajahi setiap ibu, lain tersedot saya untuk klimaks dan membuatku deposit yang dalam vagina juga, dia tidak membiarkan aku mengisap vagina nya malam itu saat ia tidak ingin cum saya pergi limbah dalam dirinya. Dia ingin anak incest kami secepat mungkin!!
Keesokan harinya ketika aku bangun, ibuku sedang tidur di samping saya benar-benar telanjang. memeknya sudah lengket dengan jus kering kita kasih. Aku menyentuh vagina ibuku dengan lidah saya untuk mencicipi jus cinta kita. Ibu tiba-tiba terbangun dan tersenyum padaku. Ketika dia mengerti intensi saya, ibu saya mengangkat kakinya dan membukanya lebar. Aku bersemangat merayap antara dirinya, istirahat kepalaku di pahanya besar lebih rendah. Aku mencari vaginanya lapar, hampir sama ingin memasuki terowongan indah dari yang saya datang ke dunia ini. Seperti bibir vagina saya bertemu, aku mulai menghisap mereka dalam ciuman mulut terbuka. vagina ibuku menjawab hampir seperti mulut manusia, bibir vagina kontraktor di sekitar bibir saya dalam gerakan berciuman.
Berlanjut ke bahagian 4

1 komentar:

  1. HOT | HEBOH | HANGAT | SERU
    ___________________________

    MANIAC BOKEP
    _____________
    MEMEK PACARKU
    _____________

    BalasHapus