Senin, 22 Agustus 2011

Kenikmatan Kepuasan Bersama (4)

Saat aku mulai mengisap lapar saya, jus kami kering menjadi basah lagi dan saya mengisap mereka secara menyeluruh. Baru jus krem tebal mulai mengalir keluar dari vagina ibu saya. Kemudian ibu saya perlahan-lahan menurunkan paha terangkat di kepala bergerak-gerak saya dan segera memiliki kepala tawanan saya antara paha cantik. Setelah beberapa menit menghisap saya, ibu saya datang di mulut mengisap
saya. Dia tersentak sedikit, menyambut rilis pertama dari keinginan bernafsu saat aku tersusun atas ejakulasi segar jus vagina nya. Aku menjilat dan menelan jus sebanyak yang saya bisa.

Ibu menyuruh saya untuk film lidah saya selama clitorisnya. Aku menurutinya. Ketika saya mengisap keras dan menggigit klitorisnya, Ibu datang lagi dalam klimaks lezat dan mendesah apresiasi. Saat penisku berdenyut-denyut seperti ular. Ibu mendorong saya ke bawah dan mengambil penisku dan mengelus lembut menonton bergetar dengan keinginan. Ini membengkak lebih lanjut sambil terus membelai penisku. Kemudian ibu membungkuk dan mencium kepala penisku. Seluruh tubuhku tersentak saat ia membuka mulutnya dan menelan ayam. Ibuku mengisap penisku lapar di itu seperti permen lolipop dan main-main diselidiki ketat anus saya dengan jarinya. Aku merasakan tekanan kesenangan di batang saya. Ibu mengisap ayam tebal saat aku sedang meniduri mulutnya.

Aku datang tiba-tiba di mulut ibu saya, seluruh tubuh saya menyentak tegang dan tebal krim panas memenuhi mulutnya. Dia mencicipinya apresiasi dan menelannya, mengisap sulit untuk menarik keluar tetes terakhir, Seperti yang saya orgasmed. Aku merasa santai sambil menghela napas dan penisku menjadi lemas. Ibu tidak melepaskan penisku, dia terus menutup mulut sekitar ayam lemas saya. Segera di dalam mulut hangat ibuku, penisku mulai kaku lagi. Ibu dipahami kekakuan, berbaring di tempat tidur dan menarik saya atas tubuhnya. , Dia mengambil ayam kaku saya di tangannya dibimbing ke terowongan emasnya. Karena ujung penisku menyentuh langit masuk ibu saya, saya memberikan mendorong sedikit. Sejak vagina ibuku adalah kami dengan jus sendiri dan dengan air liur saya, penisku terpeleset di untuk itu lancar.

berdenyut ayam saya enam-inci yang mendalam pindah ke terowongan ibuku dan mencapai tujuan akhir. Aku terus penisku di posisi itu sejenak, dan kemudian perlahan-lahan mulai terus bergerak ke atas dan bawah pada vagina nya. Segera saya mulai mengebor vagina ibuku lebih cepat. ibu saya berbisik untuk melakukannya lambat fuck lama. Saya kemudian mengurangi kecepatan saya. Setiap kali saya merasa tekanan di penisku, aku berhenti gerak saya dan bergeser ketegangan saya. Ibu membelai tubuh berkeringat dan mencoba untuk mencium mulut saya kembali. Segera ibuku datang keras mengisi vagina dengan jus segar nya. jus-nya menjadi pelumas untuk ayam saya sebagai aku menidurinya berirama. pre cum saya dan jus ibuku dicampur bersama-sama dan memberikan beberapa suara jahat. Ibuku orgasmed lagi dan lagi.

Segera saya meningkatkan kecepatan saat aku merasakan tekanan dalam penisku yang tak terkendali. Ibuku mengawasi puas dan sayang saat aku akhirnya meledak ke dalam vagina nya seperti geiser. jet tebal hangat dari air mani saya memukul dinding vagina ibuku. ayam saya dikeluarkan cum saya seperti gunung berapi, dan itu berlangsung selama beberapa menit. Akhirnya saya disimpan cum terakhir saya di vagina ibuku dan perlahan mereda dan berbaring diam, hampir dalam keadaan koma. Ibuku memelukku erat dan menciumku seluruh wajah saya.

Segera kita jatuh tidur setelah bercinta pagi kami. Kami kembali terbangun hanya setelah kakak saya mengetuk pintu sekitar 9:00 pagi. Kavitha mengatur perjalanan bulan madu ke Kodaikanal tempat yang sama di mana saya mulai mencari ibuku seksual. bulan madu kami indah, kami pergi ke hotel yang sama di mana adik saya pertama menggoda tentang mendesak dan saya fucked ibu saya di tepi sungai yang sama. Kavitha kakakku menemani kami bangga kadang-kadang memanggil saya ayah tirinya, kali lain memanggil adiknya ibu mertua!! Ibu digunakan untuk tersenyum dan kami berdua mengucapkan terima kasih untuk menyatukan kita. adik saya selalu menemani kami dan kami selalu memiliki waktu yang baik, seperti waktu sebelumnya, kecuali sekarang ibu saya dan saya tidur bersama.

Ibu hamil dalam bulan depan, dan ketika ia mengumumkan bahwa aku malu-malu, saya sangat bahagia dan mengangkatnya. Saya sangat senang bahwa saya membuat ibu hamil sendiri, tapi pada saat yang sama aku merasa agak takut bahwa saya tidak mungkin bisa menikmati seks dengan ibu saya. Ibu saya mengerti pikiran saya berkata, "Suresh, saya hanya hamil, itu tidak berarti saya tidak bisa melakukannya, saya bisa memuaskan anda sampai melahirkan saya dengan cara ini atau yang lain".

Kavitha sangat bersemangat seperti ia mendengar berita itu dan dia berkata, kami terlalu cepat dalam hal ini. Kami hanya tersenyum dan saya bertanya padanya, ketika dia akan menikah? Sehingga ia juga dapat memiliki satu segera.

"Kapan Anda akan menemukan saya pengantin pria, ayah?" mengejek dia kembali.

"Apakah putri cantik saya siap?" Aku menggodanya.

"Yah, Amma, apa yang Anda katakan?" Suster bertanya kepada ibu saya.

"Kau ayah dan putrinya memutuskan, jangan tarik kakiku" Dia tersenyum pada kami.

Hal ini membuat saya horny, dan aku hanya meraih ibuku sana sendiri dan mencium dengan penuh gairah dan meraba-raba dia selama hampir beberapa menit. "Kau begitu buruk, mencium istri Anda di depan adik Anda, dan putri" ibu mencoba meronta gratis.

"Saya ok dengan itu" kata Kavitha melihat ibu.

"Saya jatuh cinta dengan seorang pria" Dia mengumumkan dengan berani.

Ini ibu baik menangkap saya dan saya terkejut saat kami memandangnya.
"Apakah saudara saya dan sis-in-hukum membantu saya mendapatkan dia?" adik saya bertanya malu-malu.

"Tentu Akka, aku tidak akan lupa bahwa Anda membantu saya mendapatkan gadis impian saya untuk menjadi istriku", aku mencium ibuku lagi.

"Tentu, kami mencintaimu Kavitha, dan kami akan menikah Anda ke orang yang Anda cintai" Ibu berkata.

"Aku cinta kalian berdua, ibu dan suami ibu saya" kata adikku.

"Ya, terus sayang" kata Ibu.

"Saya juga ingin keluarga ini selalu bersama" ujarnya saat aku menatapnya tahu ke mana ia pergi.

"Saya ingin menikah dengan suami Anda, Amma" Dia bilang kepada ibu saya.

"Kau ingin menikah Suresh?" Ibu bertanya kembali.

"Ya, aku mencintai Suresh, aku ingin adikku sebagai suami saya" Dia berkata kepada kami berdua.

Aku memandang ibu dan ibu menatapku, dia tersenyum padaku dan memeluk kakak saya, "Saya benar-benar ok untuk pernikahan ini, jika anak laki-laki bisa menikahi seorang ibu, mengapa tidak bisa putri menikahi ayah tirinya, atau saudara perempuan menikahinya saudara aku mencintaimu? Anda Kavitha, Anda telah memilih orang yang tepat. Karena Anda tidak memiliki perbedaan usia yang jauh, tidak seperti kasus saya, Anda secara resmi dapat menikah satu sama lain dengan keluar menyebutkan Anda adik dan kakak. Lalu kita akan menjadi keluarga sejati " Ibu berkata dengan gembira.

Aku senang dan hanya tersenyum pada mereka berdua dan memeluk keduanya. keras ayam saya bergesekan dengan ibu saya saat dia mendorong saya ke anak perempuannya, adik saya merasakan saya keras dan mengerang.

Ibu mengatur agar pernikahan kita dalam waktu dua hari berikutnya di kantor catatan sipil. Saat aku mengikat benang suci di leher kakak saya, Ibu menangis gembira saat dia melihat saya dan berbisik kepada kita untuk memiliki kehidupan yang indah. Dia mengatakan bahwa saya adalah putra terbaik di hukum dia bisa menemukan dan tahu putrinya akan selalu senang dengan saya. Aku merasakan sentakan sukacita melewati tulang belakang saya sebagai saya mendengar kata-kata.

malam pertama saya dengan adik saya yang cantik seperti dia. Dia memasuki bulan madu menghias ruangan dengan bunga di tempat tidur di sebuah saree sutra merah setelan sifat nya keluar. Dia datang kepada saya dan memberikan saya segelas susu, seperti kebiasaan. Aku menyerahkannya kembali padanya dan kami berdua minum dari cawan itu pada waktu yang sama. Dia meletakkan Palu di atas kepala kita dan wajah kita tersembunyi di dalam Palu yang mengusap hidung kita bersama-sama.

"Aku mencintaimu, Akka (kakak)" kataku memandangnya.

"Aku mencintaimu, saudaraku Sayang saya, suami saya" jawab Dia.

"Akka, Kau begitu cantik dan seksi" Aku tersentak.

"Itulah yang istri seharusnya" Dia menjawab.

Kami saling memandang selama beberapa saat tanganku menggenggam dadanya dan merasakan payudara lunak. Aku bermain dengan puting di atas blus dan saree, dan aku mengambil tangannya dan menekan melawan ayam hard. mata Kavitha's melebar dengan gembira, aku membuka dhoti saya dan mengeluarkan penisku berdenyut-denyut. Ini melompat bergetar, sudah lima inci panjang, ujungnya merah ditemukan dan berdenyut-denyut. Kakakku Kavitha menyaksikan penisku berdenyut-denyut dengan mata penuh nafsu dan membelai ayam dengan telapak lembut. Sementara dia membangun keberanian dia untuk langkah nyata berikutnya, aku memutuskan cepat dan menariknya antara lutut saya. Aku mengambil penisku dan menggosoknya lembut bibir pink sensual. Kavitha melesat keluar lidahnya dan menjilat pada kulit sutra lembut.

Aku meremas pipi adikku saat dia menjilat ujung penisku dan memintanya untuk membuka mulutnya. Saat ia membuka mulut, saya memimpin penisku berdenyut-denyut ke mulutnya dan mendorong di kenop bengkak antara bibirnya. Kakakku Kavitha mencoba mundur, takut tombol besar, yang benar-benar bisa mengisi mulutnya, tapi aku diblokir mundur nya dengan menangkap bagian belakang lehernya. Aku memegang kepala adik saya mantap dan mendorong ayam saya yang mendalam dalam ke mulutnya dan bibirnya tanpa sadar menutup sekitarnya. Lalu aku mulai fucking mulut adikku dengan ayam hard. Kavitha awalnya takut sedikit tetapi perlahan-lahan mulai menyukai nuansa bola perusahaan lembut daging di mulutnya. Dia mulai mengisap itu rakus dan segera duduk pasif antara kedua kaki saya dan menikmati sensasi menjadi mulut kacau.

Segera Aku datang eksplosif di mulut adik saya, memegang kepalanya mantap dengan tangan saya sebagai penis saya jetted keluar krim kental panas di mulut kakakku. Saya melihat dengan kepuasan sebagai adikku dipaksa untuk mencicipi krim saya dan menelannya. Dia tampak menikmati rasanya sambil menelan ludah ke bawah terus setelah ragu-ragu awal.

Setelah saya mengosongkan semua cum saya di mulut adik saya, saya menarik penis lemas dari mulutnya. Aku mencium mulut ketika aku mulai melepas saree-nya. saree datang segera mati. Lalu aku perlahan-lahan membuka kancing blusnya dan dicopot dari bahunya. Lalu aku mengikat simpul rok dalamnya dan mendorongnya ke jari-jari kakinya. Sekarang adik saya hanya bra dan panty. Aku melepas kait bra-nya dan dirilis mangga segar nya. celana dalamnya tidak dapat menyembunyikan semak tebal terlihat di sekeliling lapisan bagian dalam dan lembut pus gemuk itu hanya terlihat melalui bahan transparan. Hatiku mulai untuk memompa darah cepat. napas kami menjadi terlihat. Akhirnya saya pealed panty adik saya dan mengungkapkan hartanya.

Semua waktu ini adikku menutup matanya dan ada di trans. Para roti gemuk putih dari vagina adik saya dengan crack yang dalam antara mereka yang sangat mengundang dan aku jatuh pada mereka. Wajahku dimakamkan di pipi vagina kakakku. Aku menjilat mereka sabar, sedikit daging yang lembut, mengambil teguk besar dari vagina berbulu di mulutnya dan mengisapnya. Aku tidak mengacuhkan adik saya dan sedikit erangan keras. Dia memekik dengan rasa sakit dan Kesenangan. Aku mencium dan menjilat itu sampai ia tenang.

Aku mengambil kaki adik saya dan menempatkan mereka di pundak saya, satu pada setiap sisi leher saya. Saya kemudian menyambar pinggang sempit dan menariknya ke arahku, sampai selangkangannya dikukus bertemu wajahku. Aku terjun ke selangkangannya, terletak mulut saya yang mendalam di hutan nya, menjilati dan berbau. Bau musk sangat menyengat. Aku menjilati pahanya yang bersih dan kemudian pengikatan mulut saya di bibir merah subur vagina kakakku, dan mulai mengisap mulut vagina. Daging hangat lembab mulut menyelimuti saya sebagai lidah saya melesat jauh ke dalam vagina nya.

adik saya membawa paha yang kuat bersama-sama di cocok gairah, klem kepala di wakil dan mulai memantul, grinding lustily selangkangannya ke wajah saya. Dia datang langsung, dengan bergidik. Kakakku menjerit dalam kenikmatan. aliran panas nya jus cinta keluar dari lubang vagina seperti air mancur panas dan mencuci muka saya dan mulut. Saya menyukainya seperti anjing dan tidak terbuang.

Saya terus mengisap selama hampir setengah jam, adik saya datang lagi dan lagi dan membuat kepala saya benar-benar basah dan lengket. Sekarang ayam saya hard rock dengan keinginan untuk menembus gua harta adik saya. Setelah lain dari orgasme adik saya berdenyut, aku mendorong paha gadis itu pergi dan datang atas tubuhnya. Aku mount dengan cepat dan sebelum kavitha adik saya sepenuhnya menyadari apa yang terjadi, saya menyebar pahanya terpisah, dan dimasukkan penisku ke dalam vagina nya berdenyut-denyut menetes. Itu begitu basah yang ayam bengkak saya masuk tanpa perlawanan ke dalam bagian ketat licin. Aku menerjang keras dan masuk jauh ke dalam gua hartanya maka hanya kakak saya merasakan pelebaran vaginanya.

Kakakku menjerit dan menjerit kesakitan, merasakan vagina diisi dengan ayam tebal saya. Aku mengatupkan mulutku pada bibirnya, memotong menjerit dan mulai brengsek itu segera, dengan stroke yang kuat panjang, ayam membesar saya bergerak seperti palu godam di bagian lembut basah. Adikku meronta-ronta sekitar, mencoba untuk membebaskan diri tapi aku sepenuhnya memegang kendali.

Aku mengabaikan protes terlambat dan jeritan dan mengisap mulutnya terus menerus dalam melahap ciuman dan terus memukul-mukul pergi dengan sukacita di vagina lembut. Akhirnya ia menanggapi dengan mencium saya kembali serta membungkus paha di sekeliling tubuhnya. Aku bisa merasakan ujung leher rahim kakakku mengelus penisku tombol pada titik penetrasi terdalam dan aku bertanya-tanya pada kedalaman vagina, yang mudah bisa ambil di penisku tujuh-inci. "Apakah Anda ok, Akka?" Aku bertanya dan dia mengangguk saat aku menabrak dalam cepat dan dia mengerang. Aku fucked adikku penuh semangat, dan suara penisku bergerak di vagina basah perawan-nya sangat erotis. Adikku terus berdatangan terus setiap beberapa detik, dia vagina menjadi basah dan lebih basah. Segera aku mencapai klimaks, menyodorkan jauh ke dalam vagina kakakku dan ejakulasi semburan air mani kental panas di rahimnya. Kami berbaring tenang dalam pelukan masing-masing, berciuman sayang.

Kami terus bermain sepanjang malam dan akhirnya tidur dengan wajah di dadaku.
Kebagian 5

1 komentar:

  1. HOT | HEBOH | HANGAT | SERU
    ___________________________

    MANIAC BOKEP
    _____________
    MEMEK PACARKU
    _____________

    BalasHapus